Pages

01/01/14

Allah bersama kita



JANGAN BERSEDIH
SESUNGGUHNYA ALLAH BERSAMA KITA



Masih ingatkah engkau dengan perkattan Rasulullah SAW, saat bersama Abu Bakar di Gua Hira? Di mana pada saat itu orang – orang kafir datang mengepung hendaknya membunuh mereka berdua. Abu Bakar sangat bersedih dan ketakutan. Dengan penuh keyakinan, Rasulullah berkata kepada Abu Bakar, “Jangan bersedih, sesungguhnya Allah bersama kita.”
baca selengkapnya
Ya, selama Allah bersama kita, mengapa mesti bersedih, takut, dan gelisah? Tenanglah dan tegarlah karena Allah bersama kita. Selama kita beriman dan yakin kepada Allah, kita tidak terkalahkan, tidak tersesat, tidak disia-siakan, tidak terputus harapan. Kemengangan dan kesuksesan adalah sahabat karena Allah bersama kita.
Jika seluruh dunia, seluruh manusia dan apa yang di atas bumi bersatu memusuhi kita, janganlah bersedih karena Allah selalu bersama kita. Betapa lemahnya musuh kita, betapa hinanya mereka, betapa rendahnya orang yang memfitnah kita, betapa rendahnya orang yang memerangi kita. Karena, Allah bersama kita.
Wahai saudari, tinggalakan kegelisahan dan hilangkan rasa putus asa karena Allah bersama kita. Angkatlah kepala, redakan ketakutan, tenangkan hati karena Allah bersama kita. Bergembiralah dengan kemenangan, tunggulah pertolongan, nantikanlah kemenangan, karena Allah bersama kita.
Sesungguhnya, kita punya tiang yang tak dapat dirobohkan, kekuatan yang yidak dapat disepelekan, kemenangan yang tidak terkalahkan. Dialah Yang Maha Kuat lagi Maha Perkasa, sedangkan mereka adalah orang-orang yang lemah dan hina. Selam Allah bersama kita jangan berkecil hati dengan jumlah yang sedikit, atau kekuatan dan harta benda yang kurang.

sumber : buku  Islami La Tahzan

0 kritik dan saran:

Posting Komentar