Pages

27/01/14

KEKUATAN DI DALAM HATI

KEKUATAN ITU DALAM HATI BUKAN DI DALAM BADAN

Saudariku, ada sebuah kisah tentang seorang wanita nasrani yang tertimpa kefakiran, kelaparan, dan penyakit dalam hidupnya. Suami pertamanya meninggal tidak lama setelah pernikahannya, dan suami keduanya selingkuh dengan wanita lain yang kemudian ia ditemukan mati mengenaskan di sebuah tempat. Wanita itu mempunyai seorang anak, dan karena sakitnya ia akhirnya menghabiskan semua hartanya sampai anaknya menginjak umur empat tahun.
baca selengkapnya

Pada suatu hari wanita itu terjatuh di sebuah trotoar yang membuatnya pingsan dalam waktu lama. Dan menurut keterangan dokter ia tidak akan bisa bertahan hidup dan kalau pun bisa ia akan mengalami kelumpuhan total seumur hidup. Setelah terbangun dari pingsannya ia membaca kitab suci dan darinya ia mendapatkan petunjuk – menurut pengakuannya – dari kitab agamanya. “Ada seorang yang menderita kelumpuhan setengah badannya telah didatangi – Isa As. – di pembaringannya kemudian Isa As, berkata pada orang yang lumpuh itu: Bangunlah! Bawalah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu. Maka orang yang kumpuh itu bangun dan pergi dari tempatnya.”


Dipercayainya kalimat itu dengan kepercayaan yang mendalam. Sampai pada akhirnya wanita itu tiba-tiba bisa bangkit dari tempat tidurnya dan berjalan di kamar! Sengaja diceritakan pengalaman wanita itu agar bisa mengobati dirinya dan memberikan kesehatan pada yang lain.

Dale Carnegie berkata:” Itulah pengalaman yang membuat Mary Baker menjadi misionaris dan menyebarkan agama barunya. Mungkin itulah satu-satunya agama yang disebarkan oleh seorangb wanita.”
Sedangkan engkau wahai muslimah, apa yang telah engkau perbuat untuk agamamu?!


SUMBER : Buku Islami La Tahzan

0 kritik dan saran:

Posting Komentar